#menubar{ border-bottom:4px solid #ff0000; width:1025px; height:32px; background:#000000; float:center; margin-bottom:3px; } #menubar ul{ float:left; margin:0; padding:0; } #menubar li{ float:left; list-style:none; margin:0; padding:0; } #menubar li a, #menubar li a:link{ float:left; padding:8px 12px; color:#fff; text-decoration:none; font-size:13px; font-weight:bold; } #menubar li a:hover, #menubar li a:active, #menubar .current_page_item a { background: #ff0000; color: #fff; text-decoration:none; } #menubar li li a, #menubar li li a:link, #menubar li li a:visited{ font-size: 12px; background: #ff0000; color: #fff; text-decoration:none; width: 150px; padding: 0px 10px; line-height:30px; } #menubar li li a:hover, #menubar li li a:active { background: #000000; color: #ffffff; } #menubar li ul{ z-index:9999; position:absolute; left:-999em; height:auto; width:170px; margin-top:32px; border:1px solid ##ff0000; } #menubar li:hover ul, #menubar li li:hover ul, #menubar li li li:hover ul, #menubar li.sfhover ul, #menubar li li.sfhover ul, #menubar li li li.sfhover ul{ left:auto } #menubar li:hover, #menubar li.sfhover{ position:static } - See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.com/2012/12/cara-membuat-menu-bar-di-blogspot.html#sthash.dCSJwvJE.dpuf
Tanam Lenggudi tumbuh kelapa Terbit bunga pucuk mati Belajar giat janganlah lupa Mencapai cita-cita di dalam hati

Sekolahku

Nama : Nurul Ainni
Kelas : X.A
Status : Pelajar
Sekolah : SMA Negeri 1 Tarakan



   SMA Negeri 1 Tarakan adalah sekolah favorit di Tarakan. Hal itulah yang mendorong saya ingin menempuh pendidikan di SMAN1 Tarakan. Walaupun kami harus terun sekolah di siang hari karena gedung sekolah masih dalam proses pembangunan, hal itu tidak menghalangi saya untuk menjadi siswi di SMA Negeri 1 Tarakan.

   Setiap hari kami memulai pelajaran pukul 12.50 WITA. Terkadang juga kami mengikuti pelajaran di pagi hari, dan menyambung pelajaran lagi di siang hari. Di siang hari, kami terpaksa menumpang belajar di SMPN2 karena gedung sekolah yang masih dibangun. Harapan kami, semoga gedung SMA 1 cepat selesai proses pembangunannya sehingga kami tidak perlu menumpang lagi di SMPN2 dan dapat memulai pelajaran di pagi hari layaknya siswa/siswi di sekolah lain.
0 Responses